Senin, 19 Januari 2015

Karakter Cincin Kawin





            Model dan desain cincin kawin yang ada dipasaran sangat beranekaragam . Ada beberapa  pendapat bahwa bentuk  dan model cincin dapat menggambarkan karakter dari pemakainya .



Cincin berbentuk hati melambangkan anda tipikal orang yang romantis, Dalam hubungan , pasangan anda sangat tahu sekali dengan apa yang anda inginkan, dan dia akan selalu membuat anda tersenyum . Pasagan anda akan selalu berusaha menyengangkan anda .



Cincin berbentuk oval melambangkan kebersamaan. Anda ingin selalu bersama baik dalam keadaan senang ataupun sulit, itu berarti anda berdua sangat saling mencintai dan selalu menjaga hubungan



Cincin dengan bentuk bulat biasanya menunjukan gaya tradisional. Pada prinsipnya anda menikahi teman baik anda, Hubungan berjalan dengan penuh canda dan cenderung santai , romantis, dan menyenangkan .



Cincin Kawin dengan bentuk buah pir menandakan gaya anda yang klasik elegan dengan berbagai sentuhan yang unik dan menarik . Dalam menjalin hubungan anda adalah sosok orang yang berkomitmen, mandiri , trendi , dan saling mendukung .



Cincin kawin dengan bentuk marquise biasanya menandakan karakter orang yang glamor. Hubungan yang dibangun atas dasar toleransi .



Cincin Kawin dengan ala sang puteri menandakan anda sangat romantis dan senang terhadap sesuatu yang bersinar . Biasanya pasangan anda akan memperlakukan anda seperti layaknya sang putri raja




Cincin kawin dengan bentuk zamrud melambangkan sebuah kemewahan . Dalam hubungan anda cenderung menonjol dan menyukai kemeriahan .


CINCIN KAWIN

Posting Komentar